Tanpa Penonton, Djanur Imbau Penggawa Tak Kendorkan Semangat

Manajer Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengutarakan imbauan penting pada para pemainnya tentang pertandingan tanpa penggemar ketika menghadapi Persib Bandung pada Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Juru tak-tik yang akrab dipanggil Djanur menyatakan berlaga tanpa penggemar jadi satu pemandangan baru.

Sepanjang kariernya menangani bersama banyak kesebelasan raksasa tanah air, Djanur tidak sekalipun mengalami berlaga tanpa dukungan penggemar.

Terutama kala melatih PSMS Medan mau pun Persib Bandung.

Dilansir BolaSport. com melalui laman Surya, Rabu (17/10/2018), juru tak-tik dari Majalengka, Jawa Barat ini juga meminta tanpa penonton tak memiliki imbas pada performa tim.

Djanur mengakui merasa tak enak jika bertanding tanpa suport dari penggemar.

“Ini sebenarnya kondisi pada rumput hijau tidak begitu enak, jika orang Jawa Barat berkata, garing sepakbola tanpa penggemar, ” tutur Djanur.

“Walaupun tentu ada pengaruhnya, sebab pada umumnya hiruk pikuk pada luar rumput hijau. Mudah-mudahan tak memiliki pengaruh loyo pada team saya, ” tutur Djanur.

Pertandingan Persib melawan Persebaya yang dimulai tanpa penggemar dikarenakan Maung Bandung julukan Persib memperoleh suspensi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Persib mendapat hukuman dari Komdis PSSI berupa hukuman bermain tanpa penonton sampai pertengahan musim depan.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.