Conte Paksa Bintang Inter Untuk Bekerja Keras

Conte Paksa Bintang Inter Untuk Bekerja Keras

Kapten kesebelasan Inter Milan, Samir Handanovic, mengakui amat bahagia dengan kedatangan juru tak-tik baru, Antonio Conte. Dia juga menyatakan jika selama ini, Conte sudah membikin para punggawa Inter kerja ekstra keras di tiap-tiap sesi pelatihan.

Sekarang, Nerazzurri tengah ada di Lugano, Swiss untuk melakoni pemusatan pelatihan. Di dalam sejumlah hari menuju depan, mereka diatur bakal bertolak menuju Singapura dan Cina untuk main di turnamen International Champions Cup.

“Kami terus kerja ekstra keras di tiap-tiap pelatihan. Kami telah paham apa saja yang bakal dikasih oleh Antonio Conte. Aku menyaksikan jika rekan-rekan satu tim sekarang latihan dengan motivasi ekstra dan siap untuk meladeni tantangan anyar, ” tutur Samir Handanovic dilansir dari laman Football Italia.

Di mata Handanovic, moral dan mentalitas dari bintang-bintang Inter sekarang adalah buah kerja dari Luciano Spalletti yang pernah menukangi Il Biscione sepanjang 2 musim. Menururntya, Spalletti telah tinggalkan warisan yang amat bernilai buat Inter.

“Saya pikir, perjalanan kami telah dibuka dari 2 tahun kemarin bareng Spalletti. Sekarang, kami punya fondasi yang amat kokoh dan siap meladeni tiap-tiap tantangan pada masa mendatang, ” tandas kiper 34 tahun ini.

“Pelatih sempat menyatakan jika kami tidak diperkenankan memberi batasan kepada diri sendiri. Ia jua menyatakan jika mesti berani memasang bidikan yang tinggi. Kami perlu gairah untuk berkorban lebih dulu baru selanjutnya dapat padu jadi sebuah kesebelasan. ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.